Cari Blog Ini

Kamis, 10 November 2011

JIKA AKU MENJADI : Cassey Stoner

Bro sekalian..Cassey Stoner sudah dipastikan meraih titel juara dunia motoGP 2011 dengan mengunci point pada Race Philips Island beberapa waktu yang lalu.
Mengawali karir bersama team LCR honda San Carlo di moto Gp, karir Stoner mulai berkibar saat ia diboyong oleh team pabrikan Ducati pada musim 2007 sebagai rider utama  dengan no 27.
Kepindahan Stoner tersebut sekaligus mengawali dimulai nya mesin 800 cc di kelas primer motoGp,setelah sebelumnya menggunakan mesin dengan kapasitas 1000 cc.
Di awal musim pergelaran mesin 800 cc ini pulalah,Stoner menorehkan juara dunia pertamanya bersama Team Ducati pada 2007.
Lalu pada awal musim 2011..Stoner kembali di boyong oleh team raksasa HRC honda untuk menjadi rider utamanya,mendampingi Pedrosa dan Dovizioso..
Musim 2011 adalah musim terahir era mesin 800 cc di moto GP..dan pada saat ini Stoner kembali menorehkan juara dunia yang kedua kalinya bersama HRC Honda..

Stoner adalah pembuka dan penutup era mesin 800 cc di motoGP..CMIW..
Lalu kira kira akan kemanakah Stoner setelah masa kontraknya dengan HRC berahir...bertahankah? atau akan mencoba menjajaki tunggangan dari pabrikan lainya?..

Jika gw jadi Stoner..jawaban ke dua adalah yang gw pilih..yaitu gw akan mencoba pabrikan yang lain.Bisa Yamaha atau Suzuki mungkin..

Seandainya bisa kembali juara dunia untuk ketiga kalinya dengan pabrikan yang berbeda,berarti stoner adalah pemegang record satu satunya dengan jadi juara dunia 3 kali dengan 3 pabrikan yang berbeda..pun seandainya belum berhasil,masih banyak waktu untuk musim musim berikutnya...secara stoner kan masih bisa dibilang rider muda..kenapa tidak?
mencoba tantangan baru menyenangkan bukan?...hehe.

Semoga Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar