Cari Blog Ini

Minggu, 29 Januari 2012

Event Practice dan Fun Race NRCC di Sirkuit Sentul

Bro Semua....pada minggu 28 januari kemarin,NRCC dan TST Racing Workshoop Jakarta, sukses mengadakan Event Practice dan Fun Race bersama di sirkuit Sentul,Bogor.
Tujuan Dari Event ini adalah selain mengenalkan Riding di Trek sirkuit kepada teman teman yang belum pernah mencobanya,juga merupakan event yang digelar NRCC dan TST Racing Workshoop sebagai sarana Silaturahmi dan Brotherhood sesama Biker,Demikian Ucap Mas Yohanes Averdy sebagai ketua NRCC dan sekaligus Ketua pelaksana.
Selain dihadiri Oleh Hampir Semua Keluarga NRCC (No Rules CBR Community),Hadir pula teman teman Perwakilan dari Klub Klub lain Seperti dari KNC,Ninja 250 Community,Honda CBR Indonesia,C2S,NMC,SC 225 dan juga hadir beberapa perwakilan dari Workshoop Workshoop lain seperti WMC,Dapur Pacu dan Chemonk Modifikasi.

So..dari kurang lebih 70 Rider Peserta yang berpartisipasi,Kelas terbanyak di huni oleh Ninja 250 pemula dan Kelas FFA

Foto By: Dhimaz Luthan Nurfadilah


Sempat turun Hujan pada saat menjelang sesi Free practice selesai.,dan reda kembali menjelang Race kelas 250  Pemula
Foto By:Dhimaz Luthan Nurfadilah



Selain beberapa kelas Race,yaitu Kelas 250 Pemula,kelas 150 4 tak,Kelas 150 2 Tak dan kelas FFA,Panitia membuat kelas race  khusus NRCC..Dimana kelas ini hanya di huni oleh anggota NRCC saja.dengan bermacam macam CC.
Peserta Kelas NRCC sesaat sebelum Race
Foto By : Ardhy Green KRR


Gw Secara Pribadi Mengucapkan terimakasih kepada NRCC dan TST Racing yang telah mengadakan Event ini..Karna event ini benar benar memberikan Nuansa yang Penuh Kekeluargaan..dimana Arogansi dan  Ambisi di lebur dalam suasana yang penuh dengan persaudaraan... Brotherhood..broo...hehe...
Dan tentu nya Gw juga berterimakasih,karna dengan Event ini Gw bisa ikutan Ngegas Lagi....
Foto Gw saat straight Kelas 150 4 tak...xixixi.
Thanks Mas Dhimas Nurfadilah atas Jepretanya..
Foto By : Dhimaz Luthan Nurfadilah


Selain itu Event ini Semuanya dikerjakan secara bersama sama oleh semua anggota NRCC dengan sangat Kompak,dan Penuh tanggung jawab serta kesungguhan dari masing masing seksi acara..demikian Ucap Mas Verdy..sebagai penaggung jawab event acara ini.

Foto : Yohanes Averdy (Verdy)
Foto By :Dhimaz Luthan Nurfadilah

Team Pelaksana Race Lapangan NRCC yang Kompak dan gak kenal capek..semua semangat..

Foto By : Dhimaz Luthan Nurfadilah



Selain jago Memotret,Bro Dhimaz Nurfadilah Juga  Jago NIKUNG...hehe

So..demikian lah Secuil Report Gw dari event NRCC Practice Dan Fun Race di Sirkuit Sentul 28 Januari Kemarin.....Semoga Bermanfaat..


Salam RCS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar