Cari Blog Ini

Jumat, 15 Juli 2011

Motor sport...gue banget....

Bro sekalian..Beberapa tahun terahir ini animo masyarakat pecinta kendaraan sepeda motor Full Sport(sport tulen) di tanah air terus meningkat.


Foto Dok.Iman Pangi



Hal ini seperti gayung bersambut dengan munculnya varian varian baru dari ATPM semisal Honda,Menyusul ATPM Kawasaki yang sudah terlebih dahulu konsen pada penjualan motor sport tentunya.Grafik Di bawah ini menunjukan bagaimana ke dua ATPM ini saling overtake di penjualan sepeda motor jenis Sport Tulen .

Dok.Grafik Dari OtoNet


Foto Dok.DetikOto







Nah tentunya kita berharap Pasar motor sport di tanah air kita akan semakin bergairah jika 2 ATPM besar lainya,yaitu Yamaha dan Suzuki ikut meramaikan pasar motor tersebut…hmm Semoga..

So..sebenarnya apa sih alasan sebagian Masyarakat memilih untuk memiliki kendaraan sepeda motor dengan type sport ini?
Di sini gw akan mencoba mengemukakan beberapa alasan tersebut.

Pertama

Sebagian besar Pemilik kendaraan Type full Sport adalah orang2 yang pada dasarnya menyukai kecepatan di dalam berkendara(walao gak secepat stoner atau Lorenzo..Hiks...)

Kedua

Sepeda motor type sport biasanya memiliki Durabilitas dan horse power yang relatif besar,sehingga menciptakan esensi yang berbeda dari hanya sekedar sepeda motor.Hal ini biasanya menjadi pertimbangan buat Bro Bro yang Suka Berkendara jarak jauh atau Touring.

Ketiga

Sepeda Motor Type sport biasanya harus di tebus dengan harga yang relative mahal .Sehingga Prestise menjadi salah satu alasan untuk memiliki sepeda motor type sport ini….

Nah....apapun alasanya,,yang paling tepat tentunya adalah kembali kepada individu masing masing...seperti berikut ini ada beberapa referensi yang gw minta dari Teman2 kita...yupp...mereka adalah para pecinta sepeda motor Full sport,,,,semoga bermanfaat....,Langsung cekidot saja ....

Foto Dok.Picasa Google



Referensi Bro Sugeng.P "Ipung" CBRCLUB Jakarta

Alasannya karena motor sport terlihat lebih laki laki banget bro alias terlihat jantan banget


Referensi Bro Jefta..CENTER CBR COMMUNITY C3 Jakarta

karena gw suka ngebut dan sirkuit... sebetulnya bukan sepenuhnya "sport" sih yg jadi pilihan gw utk ambil CBR 150, tapi gw liat dari sisi kenyamanan & keamanan... kategorinya adalah : bodi ramping, mesin DOHC + radiator, Velg Racing, Double Disc Brake, Monoshock Suspension...



Foto Dok.OtoNet



Referensi Bro Juned,SPORT BIKE COMMUNITY (SBC) Jakarta

Slama 6thn gw ngerasain motr sport,paling enak bgt,apa lg proferma nya dahsyat bro,dan slama gw pake allahamdullilah awet2 aja, Ƴğ penting rajin service lah,pasti motor ga akan rewel,Ўªãª klau mau kenceng lg sih,paling tambah racun sedikit aja and skill kita bawa....Ўªãª itu aja sih Ƴğ gw tau,maklum gw hanya pencinta motr sport hehehehehehe.thankss


Bro Aziz.. CBR RIDER/ Bloger,Jakarta

motor sport, ya biar durabilitas & tenaga
nya sisa saat touring / perjalanan jauh + style nya kan dapet tuh "keren gitu "



Foto Dok.OtoNet


Referensi Bro Dipo NINJA 250,Mahasiswa/ NORULES CBR COMMUNITY (NRCC) Jakarta

milih sport karna selain tenaganya lebih besar dibanding bebek,secara tampilan juga biasanya lebih oke,ga perlu diapa2in juga udah cukup oke larinya...kendalanya cuma satu...agak boros hehehe maklum anak kuliah mas....


Referensi Bro Tri.H.. HONDA CBR 250,NORULES CBR COMMUNITY (NRCC) Jakarta

Kenapa gua milih motor ini, soalnya walaupun sebelum beli ni motor gua belum pernah naikin tapi gua yakin kalo ni motor enak di ajak melahap tikungan, akselerasi cepet... irit... dan gak serasa bawa motor gede, serasa bawa motor berbody kecil, lincah melahap tikungan, ternyata setelah gua beli semua prediksi gua gak salah... apa yang gua pikirin semuanya ada di cbr250r.... MANTAAAPPPPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar