Cari Blog Ini

Senin, 18 Juni 2012

Prestasi Dovizioso dan Kemunduran Stoner awal musim 2012

Bro Semua..Prestasi terbaik Andrea Dovizioso bersama Team Yamaha Monster Tech 3 pada musim 2012 ini ditorehkan pada seri Moto Gp catalunya lalu.
Dengan hasil podium sebagai berikut:
Pertama : Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing Team
Kedua     : Dani Pedrosa HRC Racing Team
Ketiga     :Andrea Dovizioso Yamaha monster Tech 3 Racing Team.
Sementara pada race catalunya tersebut,juara bertahan 2011 Cassey Stoner finish pada urutan ke 4.
Pada race Catalunya beberapa waktu yang lalu,Dovi mampu konsisten sampai ahir Race,sekaligus mampu mengatasi perlawanan Cassey stoner hingga ahir balapan.
Foto.Moto Gp.Com

Meskipun pada seri terahir di silvester Sirkuit Inggris kemarin,Dovi mengalami masalah dengan motor,sehingga tidak dapat  menyelesaikan balapan.
Sementara Lorenzo kembali menjadi yang terdepan pada Race seri Silvestre kemarin ,di ikuti Stoner dan Dani pedrosa.Sementara posisi empat di isi oleh Bautista ( Honda Sancarlo racing Team).
Seri silvestre ini juga sekaligus menjadi torehan terbaik Alvaro bautista bersama Team Honda san Carlo ada musim 2012 ini.
Carcurtlow(Monster Tech 3 Yamaha ) sebagai tuan rumah hanya mampu menyumbangkan posisi ke enam setelah mampu menyalip Hayden pada saat saat terahir menjelang Finish.
 Ada apa Dengan Stoner ?..Yup..Inilah yang menjadi pertanyaan banyak orang termasuk gue.
Pada Race cataluna lalu ia tidak dapat mengatasi Rider dari team satelit seperti Dovizioso,sehingga stoner hanya mampu finish di posisi ke 4.Kesalahan pemilihan Compound ban sempat menjadi alasan pemicu hal tersebut.

Foto Moto Gp.Com

Tetapi di race catalunya silam,gw seperti melihat ada sosok yang hilang dari seorang cassey stoner yang selalu ngotot  di setiap lintasan.
Ia lebih keliatan bermain save sehingga time line nya lama lama melorot,bahkan tidak mampu mengatasi Dovizioso yang ahirnya podium ke 3.

Hal yang sama terjadi pada seri terahir di Silvestre kemarin..Ia Begitu gampang  menyerahkan posisi pertama kepada Jorge Lorenzo.Stoner sempat terlihat kaget saat lorenzo pertama kali melewatinya,dan sempat beberapa kali mencoba Fight...
Foto Zimbio.Com



Tapi, sekali lagi gue tidak melihat sosok stoner yang seperti biasanya super super.. Ngotot.
Hingga ahirnya Lorenzo Memimpin hingga ahir Lomba.
Muncul spekulasi dari kalangan pecinta Moto Gp..Perubahan gaya balap Stoner ini terjadi pasca pengumuman dirinya yang akan pensiun dari ajang moto Gp musim Depan.
Jika ini benar benar terjadi...IMO,tentu saja  Lorenzo secara di atas kertas akan menjadi kandidat terbesar juara dunia Moto Gp 2012 ini..
Semoga spekulasi spekulasi ini tidak benar benar akan terjadi...

Ayo Cassey....Ahiri Dengan Indah...

Semoga bermanfaat

Salam RCS




Supported By RCS Corner


Paket Racing Suit 



Wearpack Road Race



Wearpack Road Race Full Protector




Cover Motor Matic ,Bebek dan Batangan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar