Cari Blog Ini

Jumat, 08 Maret 2013

Muluskah Langkah Valentino Rossi di musim 2013 ?

Selalu menarik untuk menanti dan membicarakan  hajatan Balap motogp di setiap awal musimnya.
Ya..karna di awal musim ,selalu ada perubahan dan pergantian Rider dari satu team ke team lainya,atau bahkan masuknya rider rider yang benar benar baru di motoGp.
Hal ini tentunya menjadikan rasa penasaran dan Memunculkan banyak spekulasi  bagi pecinta olah raga balap MotoGp.

Yup..berikut ini beberapa di antaranya.

1.Valentino Rossi

Kembalinya Sang Maestro Balap Motor kelas Para RAJA Valentino Rossi ke Team Yang dibelanya dahulu,Yamaha Factory Racing dari  Team DUCATI Motogp di sambut hangat oleh para Fans nya .
Well come home Vale..begitulah isi beberapa tulisan di Account twitter para fans Yamaha Motogp dan Tentu saja fans Valentino Rossi.
Sebagian Kalangan memprediksi Valentino akan mengulang kejayaanya seperti beberapa waktu lalu Bersama Yamaha...
Namun tidak sedikit yang memperkirakan Valentino sudah tidak setajam tahun tahun yang lalu..atau tepatnya Valentino Rossi tidak segampang dahulu lagi untuk melenggang di ajang Motogp 2013 ini.


Foto Motogp .com

Beberapa Faktor yang menjadi penyebab diantaranya adalah Faktor usia Valentino yang genap 35 tahun pada 2013 ini.Tidak Bisa di pungkiri usia yang semakin tua tentu mengurangi adernalin serta Ketahanan fisik seorang pembalap saat berlaga..
Selain itu Masuknya rider rider baru yang jauh lebih  muda,yang masih dalam kondisi on fire   serta haus kemenangan tentunya merupakan kerikil kerikil yang bisa tidak memuluskan sang maestro untuk meraih tahta tertinggi tahun ini.
Tentunya ini akan semakin membuat kita penasaran bukan...hehhe.. 

2.Andrea Dovizioso

Dovi...yang membalap di bawah bendera Ducati Team Motogp tahun 2013 ini adalah rider yang sangat Bersih Dan Disiplin saat membalap ...
Ia selalu menjaga setiap inchi Race Line  nya saat membalap..hampir tidak pernah terlihat Dovi yang out off line ,, bahkan jarang sekali ia mengalami accident..

Sempat membela Team Utama HRC bersama Pedrosa dan Stoner,lalu ia hijrah ke Yamaha Tech 3 bersama Carcutlow,Dovi adalah Rider yang menjadi langganan penghuni lima besar teratas Motogp.
Ya....Yamaha dan Honda adalah Dua Bike yang menjadi tunggangan Dovi pada dua musim berbeda tahun lalu.Dua jenis Bike Jepang ini terkenal berkarakter  usefriendly di lintasan motoGp.


Foto Motogp.com

Lalu..bagaimana dengan Ducati yang terkenal Strong dan Liar di Lintasan?
Mampukah Dovi menjinakan Tunggangan barunya dengan gaya membalap yang Bersih dan Berdisiplin tinggi?
Tambah Penasaran Bukan?..kita nantikan saja...tentunya ini akan menarik...

3. Stefan Bradl

Rider Muda mantan Jawara kelas Moto 2 ini akan kembali membela LCR Honda team motogp musim 2013 ini.
Penampilanya di tahun pertama motoGp melebihi harapan banyak orang,termasuk team Dan tentu saja Bagi Bradl sendiri.
Bagaimana tidak??..LCR team dan Tentunya Bradl hanya mematok untuk tetap konsisten di posisi sembilan besar rider pada kiprah pertamanya bersama LCR honda di Motogp.
Tetapi pada kenyataanya Bradl selalu mengisi posisi 7 besar rider dalam setiap serinya,,bahkan kadang kadang merangsak ke posisi 5 besar.



Foto Motogp.com

Hal ini tentu saja menambah kepercayaan Bradl dan juga Team Untuk menjadi lebih baik lagi di Musim 2013.
.Selain itu kemenangan  satu musim jam terbang dari pendatang baru mantan rivalnya di moto 2,Marquez dan Bradley Smith ,Tentu saja menjadi nilai tambah buat Bradl...Good Luck Bradl...


4.Marc Marquez.

Disebut sebut sebagai The next valentino karna gaya membalapnya yang hampir sama dengan Valentino Rossi pada Awal awal kiprahnya di Motogp.
Datang dengan titel Raja Di Moto 2 tahun 2012 lalu,dan Disupport penuh oleh Team pabrikan Honda Repsol Team HRC,Rider muda Kelahiran Spanyol ini Tentu layak kita nantikan Kiprahnya di motogp.
Penampilanya di Moto2 tahun lalu yang kerap kali menciptakan Decak Kagum.. "AMAZING"...
Pantas saja jika para petinggi HRC langsung menunjuk Marquez sebagai team mate Dani Pedrosa menggantikan Cassey Stoner.

Foto Motogp.com

Penasaran bukan bagaimana Jika Seorang Marquez memutar Gas Bike 1000 cc ??akankah ia masih Seberingas seperti saat di moto 2 tahun lalu..??
Yuk kita tunggu sama sama..


Semoga bermanfaat

Salam RCS

_________________________________________________________________________________


ADV Support By

RCS Corner


Helmet KYT Full Face Monster Energy Motogp







Price : Rp.750.000









CP: RCS Corner 081383813664


Tidak ada komentar:

Posting Komentar