Cari Blog Ini

Kamis, 15 Maret 2012

Mitos VS Teknologi



Bro Sekalian...Pada musim motoGp 2012 ini, yang akan Dimulai pada bulan April mendatang,Rider team Repsol Honda ,Sekaligus Juara Dunia bertahan pada musim 2011 Silam,Cassey Stoner dipastikan akan mengganti No Motornya Dari No 27 menjadi No keramat Yaitu No.1

Yup...Berita ini cukup ramai di bicarakan di kalangan penggemar Moto Gp ,baik di tanah air maupun di belahan dunia lainya..
Hal ini Terkait pemakaian No motor  Oleh Stoner yaitu No 1 yang di anggap keramat dan selalu membawa sial(di anggap angka Sial)

Hal ini sudah terjadi sebenarnya saat Stoner Memakai No 1 Setelah juara dunia bersama  Ducati pada tahun 2007..dan ia Tidak dapat mempertahankan juaranya pada musim 2008..


Gambar By 2 Whell Blog

Hal ini Bukan Tanpa alasan tentunya...terlepas dari kebetulan atau tidaknya hubungan tersebut diatas..paling tidak inilah yang sudah menjadi mainset pada sebagian pencinta MotoGp.

Masih  segar dalam ingatan kita...saat Jorge Lorenzo mengganti No motornya dari 99 Menjadi No 1 setelah ia menjuarai Moto Gp Musim 2010?..di musim 2010 tersebut Jorge sangat Kuat dan  ahirnya menjadi juara dunia.
Lalu pada musim 2011 Jorge Race Dengan no Motor 1...apa yang terjadi...podium pertama nyaris di kuasai oleh Cassey Stoner yang ahirnya menjadi juara Dunia.Sekali lagi ini  terjadi secara kebetulan atau kah memang ada hubunganya dengan mitos tersebut di atas..

Sebenarnya mereka bisa saja sih menolak menggunakan No 1 setelah juara Dunia , sebut saja Valentino Rossi, ia selalu mengenakan No 46 ..hingga beberapa kali juara dunia....

Gue Melihat apa yang dilakukan oleh Jorge maupun Stoner adalah sebuah tindakan yang wajar dan manusiawi yang di lakukan oleh Rider yang masih berusia relatif muda...

Pertama.

Dengan Sedikit "Egoisme"dan sedikit "Kesombongan" mereka mengganggap Tinggal satu yang belum gue kalahin Yaitu MITOS.
(Karna di musim Sebelumnya semua udah Gue Kalahin..:D ).

Kedua.

Mereka Benar benar ingin memupus Mitos dengan skill mereka dan Teknologi yang mendukung  mereka pada Motor dan Team .
Jika mereka sukses menjadi juara dengan nomor keramat tersebut..Tentunya ini akan menjadi Sebuah Sensasi tersendiri..

So..Team HRC Punya segudang teknologi mutakhir pada Kuda besi mereka,Dari Chasis,piranti elektronik,material bahan ,dan terlebih pada Enggine RC212V yang super Power...


 Gambar By Top Speed


Wajar Jika Stoner Merasa tertantang untuk Menjadi Juara Dunia ,sekaligus mengubur Mitos Dengan Dukungan Teknologi pada Motor Tungganganya yang super Power.


Gambar  By Top Speed

Gambar By 2 Whell Blog

Pembuktian Stoner  ini akan semakin menarik tentunya untuk kita saksikan pada pergelaran moto Gp April Mendatang...Yup ..Pembuktian Juara antara Mitos VS Teknologi dan Skill..hheheh..

"Korban " dari Mitos Angka 1 terahir adalah Jorge Lorenzo..setelah pada era terdahulu juga pernah di alami oleh Rider Suzuki Movistar Kenny Robert Jr, Alex Criville.(Repsol Honda).Nicky Hayden..(Repsol Honda) yang ahirnya mereka mengganti kembali dengan nomor  mereka terdahulu


Gambar  By Bike Pics

Rider Yang Tercatat Sukses dengan Mempertahankan juara dunianya dengan No 1 Hanyalah Mick Doohan (Repsol Honda) Dan G.Agostini (Yamaha)..

Dan Kita Tau Bukan Kharisma Kedua Pembalap Yang terahir Gue Sebut Namanya...heheh..

Any wee..Mampukah Stoner Menjadi Next Doohan Atau Next Agostini?..
Kita Lihat saja Sama sama..

Semoga Berrmanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar