Tulisan tentang Kiprah Kawasaki Indonesia sebagai pemain Sepeda motor di segment motor sport ber cc menengah ke atas mungkin sudah banyak di tulis ,atau kita sudah sering membaca.
Di sini gw juga akan ikut sedikit menulis, katakanlah me review .
Hal ini bukan tanpa sebab...karna belum lama ini teman kumpul gue,yang juga teman Komunitas NRCC jakarta, Mas Sigit baru saja meminang si ER 6 ini..
Selain ER 6 ini,sudah ada Piaggio 150 dan Honda CBR 250 terlebih dahulu nongkrong di garasi beliau...:D.
Nah hal ini lah yang menarik buat gue untuk bertanya tanya ke Mas Sigit...kira kira apasih alasan nya kok menjatuhkan pilihan ke ER 6 ini...?
Tanpa banyak babibu saya langsung BBM an ke dia..berikut petikan pembicaraan kami.
Gue (T) :Wah Udah di garasi Yo mas (sambil mandangi ER 6 Merah di pict profilnya)
Share dong torsi bawah,atas dan tengah nya.
Riding position gimana mas?
Mas Sigit (J) : Iya Sudah mas..Mas Rudi Triatmono juga ngambil ER6 putih mas.
(Kalangan blogger sudah tidak asing lagi tentunya dengan nama yang disebutkan tadi di atas)
" Kalo yang saya rasakan Manteb mas...enggak goyang goyang..lincah,..tarikan galak..dan buat belok saya lebih yakin dengan ER6 dibanding CBR 250..berani lebih miring.
T : Kira kira apasih pertimbangan milih ER6 ini ?
J : Jika head to head dengan produk dari pabrikan lain ,Ducati Monster misalnya, memang ER6 masih di bawah monster.
Tetapi dengan selisih harga yang hampir separuhnya ER6 ini cukup menarik mas untuk dipertimbangkan..
Demikian petikan Dialog gue Denagn Mas Sigit..
So..selaiin itu perkiraan penjualan ER6 akan cukup sukses untuk waktu mendatang.
Dengan melihat saat ini demand ER6 mencapai 300 unit per bulan (Sumber Rudy Triatmono ).
Cukup masuk akal memang jika kita melihat fakta bahwa dari segi price ER6 ini bisa di bilang cukup bersahabat untuk Motor dengan CC 600 dual silinder.
Desainya yang memboyong Type Naked Bike,di sinyalir memiliki Nilai lebih di antara serbuan motor sport berfairing ahir ahir ini..
Nuansa kebebasan yang di topang oleh mesin dual silinder ber CC 600 ini menawarkan Easy riding untuk jalan harian di dalam kota semisal Jakarta.
Atau jika satu saat ingin melepas dan menikmati kemacetan,dengan perjalanan ke luar kota (Touring) mesin 600 cc ini siap membawa anda menikmati kebebasan..
Mau Mencoba...??
Semoga ber manfaat
Salam RCS
Di sini gw juga akan ikut sedikit menulis, katakanlah me review .
Hal ini bukan tanpa sebab...karna belum lama ini teman kumpul gue,yang juga teman Komunitas NRCC jakarta, Mas Sigit baru saja meminang si ER 6 ini..
Selain ER 6 ini,sudah ada Piaggio 150 dan Honda CBR 250 terlebih dahulu nongkrong di garasi beliau...:D.
Nah hal ini lah yang menarik buat gue untuk bertanya tanya ke Mas Sigit...kira kira apasih alasan nya kok menjatuhkan pilihan ke ER 6 ini...?
Tanpa banyak babibu saya langsung BBM an ke dia..berikut petikan pembicaraan kami.
Share dong torsi bawah,atas dan tengah nya.
Riding position gimana mas?
Mas Sigit (J) : Iya Sudah mas..Mas Rudi Triatmono juga ngambil ER6 putih mas.
(Kalangan blogger sudah tidak asing lagi tentunya dengan nama yang disebutkan tadi di atas)
" Kalo yang saya rasakan Manteb mas...enggak goyang goyang..lincah,..tarikan galak..dan buat belok saya lebih yakin dengan ER6 dibanding CBR 250..berani lebih miring.
T : Kira kira apasih pertimbangan milih ER6 ini ?
J : Jika head to head dengan produk dari pabrikan lain ,Ducati Monster misalnya, memang ER6 masih di bawah monster.
Tetapi dengan selisih harga yang hampir separuhnya ER6 ini cukup menarik mas untuk dipertimbangkan..
Demikian petikan Dialog gue Denagn Mas Sigit..
So..selaiin itu perkiraan penjualan ER6 akan cukup sukses untuk waktu mendatang.
Dengan melihat saat ini demand ER6 mencapai 300 unit per bulan (Sumber Rudy Triatmono ).
Cukup masuk akal memang jika kita melihat fakta bahwa dari segi price ER6 ini bisa di bilang cukup bersahabat untuk Motor dengan CC 600 dual silinder.
Desainya yang memboyong Type Naked Bike,di sinyalir memiliki Nilai lebih di antara serbuan motor sport berfairing ahir ahir ini..
Nuansa kebebasan yang di topang oleh mesin dual silinder ber CC 600 ini menawarkan Easy riding untuk jalan harian di dalam kota semisal Jakarta.
Atau jika satu saat ingin melepas dan menikmati kemacetan,dengan perjalanan ke luar kota (Touring) mesin 600 cc ini siap membawa anda menikmati kebebasan..
Mau Mencoba...??
Semoga ber manfaat
Salam RCS
Mantab gan. Kancrut kan !!!
BalasHapus