Cari Blog Ini

Jumat, 19 Oktober 2012

KEBANGKITAN DANI PEDROSA

Prestasi  Dani Pedrosa pada ahir musim 2012  motoGp ini   Terbilang Luar biasa..Ya jika kita lihat penampilan Dani pedrosa menjelang berahirnya Musim 2012 memang mengagumkan.Ia Terlihat sangat Ngotot dan penuh determinasi Tinggi.
Terutama di dua seri ,dan terahir di Seri moto gp Motegi Jepang, ia mampu meredam keperkasaan Jorge lorenzo Dengan M1 nya yang sementara ini masih memuncaki klasemen sementara motoGp 2012.

Pict.Moto Gp.com


Dengan hasil Point terahir di sirkuit Twin Ring Motegi tersebut,Dani semakin mempersempit jarak dengan Jorge yang masih terpaut 28 Point di atas Dani pedrosa.


Pasca pengumuman pensiunya rider andalan Repsol honda untuk tahun depan,Cassey stoner,,di tambah sering absenya Cassey pada sesi sesi ahir Seri moto Gp 2012 karena menjalani operasi pada bagian kaki,.otomatis Harapan team HRC honda ada pada pundak The Little Spaniard Dani Pedrosa.

Ini akan menjadi moment  pembuktian Dani di musim 2012 Kepada HRC dan juga fans fans nya ,bahwa  Team HRC mampu memuncaki mahkota tertinggi Moto Gp 2012 meskipun tanpa Sang Juara Bertahan Cassey Stoner.
Juga pembuktian untuk musim 2013 mendatang tentunya..dimana musim 2013 mendatang Team Rival utamanya akan semakin Kuat dengan kembalinya The DOCTOR di atas Yamaha M1.

Pict.Moto Gp.Com


Selain itu masuknya Darah segar yang cukup tangguh di Team HRC sendiri yaitu Marquez yang akan menjadi Tandem Pedrosa di Honda Repsol Team, Tentunya menjadi tantangan tersendiri.


So..Mampukah Dani membuktikan untuk tetap konsisten sampai ahir musim 2012,dan meraih podium  tertinggi di Moto Gp 2012 ini..? Yup..Semoga DANI.... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar