Cari Blog Ini

Jumat, 19 Oktober 2012

Fino Oh Fino


FFINO OH FINO

Ini Bukanlah tentang masalah atau kisah selebritis muda berbakat indonesia Fino G Bastian.
Yup.. ini adalah tentang keinginan istri  saya untuk membeli Skutik Retro keluaran Yamaha.Yamaha Fino.
Keinginan itu Sudah mencuat kurang lebih 2 Bulan Yang Lalu.

Setelah sharing sana sharing sini,ahirnya baru awal bulan oktber kemaren atau tepatnya sebulan kemudian  kami memutuskan untuk deal membeli Yamaha Fino.

 Type pilihan jatuh pada Yamaha Fino Warna Biru dengan Type Sporty...Itu loh yang ada livery bendera balapnya..heheh.


.
Entah mengapa saya juga kepincut dengan desain kombinasi warnanya yang matching gitu,dan kebetulan istri adalah penyuka warna biru..
beberapa teman biker juga menyarankan untuk memilih type Yang sporty ,karna lebih eye Chating kata mereka.

Perburuan di mulai dengan mendatangi beberapa dealer yang ada di sekitaran jakarta timur dan Depok.
Tetapi kami tidak menemukan Satupun di dealer dealer tersebut,untuk yamaha Fino  jenis Biru sporty ini.Alasan mereka adalah barang tertahan di pabriknya (tanpa menyebutkan Lokasi).Yang ada hanyalah type Clasic Dan Fashion.

Ke esokan harinya kami di  datangi orang Orang sales (2 sales berbeda Dealer) Yamaha untuk menawarkan ,akan di carikan secara indent lewat jaringan marketing mereka.
Wah..bagus nih,,bakalan cepat dapat,,,pikir saya...tetapi sampai 3 hari kami tunggu belum ada kabar juga dari mereka.
Ahirnya kami menelepon ke masing masing sales tersebut,dan mereka menjelaskan sudah mencoba mencari kesemua jaringan mereka tetapi barang tetap tidak tersedia...

Ya Sutra lah..kami tetap menunngu untuk type Sporty biru ini...karna istri juga tidak bergeming saat di tawari varian lain...

Yang menjadi pertanyaan adalah Sampai kapan kami harus HHC? .(.harap2 Cemas) heheh..atau ,apakah memang untuk unit tersebut memang paling banyak di cari orang,sehingga unit tersebut cepat habis?,atau apakah untuk unit tersebut memang sudah tidak di produksi lagi untuk saat ini? 
Karna untuk di jalanan sendiripun Type Yamaha Fino Biru Sporty ini terlihat jarang saya temui bila di bandingkan dengan Yang Type Clasic/Fashion..
Tentunya hanya Pihak Yamaha Yang tau Jawabanya..

Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar